Their best song so far. Expect the single release next month.
Beberapa waktu lalu aku pernah menulis tentang light novel Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai (judul yang lumayan menghabiskan stok air liur di mulut) dan berharap novel tersebut dianimasikan. Entah karena aku berdoa dengan sungguh - sungguh entah juga tidak yang jelas akhirnya doaku terkabul!.

Menurut ANN (sumber yang paling bisa dipercaya) OreImo (kusingkat saja) akan diangkat menjadi serial anime dan diproduksi oleh Aniplex (Kara no Kyoukai [badass show], Kannagi). Situs resminya sendiri sudah diluncurkan. Di situs resminya diumumkan lebih lanjut mengenai staff yang terlibat. Sutradaranya ialah Keiichiro Kawaguchi (Hayate no Gotoku, Zettai Karen Children, Nyan Koi!) sedangkan scriptwriternya Hideyuki Kurata (Kamichu!, Sasameki Koto, Read or Die). Animasinya akan dikerjakan oleh AIC (yeah AIC! belum lama ini aku menonton Sora no Otoshimono dan merasa sangat puas. Kuharap season 2 segera tiba). Seiyuu yang akan mengisi suara tokoh - tokohnya dikabarkan akan tetap sama dengan drama CD nya. Seiyuunya antara lain Ayana Taketatsu (Azunyan) sebagai Kirino, Yuiichi Nakamura (Tomoya Okazaki, Dotachin) berperan sebagai Kyousuke dan Kana Hanazawa (gak usah dijelaskan lagi) akan menjadi Kuro neko.

Pertama membaca berita ini yang jelas ekspresiku "F*CK YEAS!! AKHIRNYA DIBUAT ANIME JUGA". Sebetulnya hal ini udah bisa diprediksi. Sebab novelnya sendiri tergolong laris dan sekarang sudah mencapai 5 volume (volume 6 akan keluar 10 Mei ini). Belum lagi kepopuleran karakter Kirino yang bisa dibilang cukup kontras dengan tipe - tipe imouto yang marak di pasaran anime akhir - akhir ini. Meski belum jelas kapan akan tayang namun satu hal yang pasti aku sudah nggak sabar menunggu anime ini!

Oh ya dengan dianimasikannya OreImo bertambahlah daftar manga/light novel favoritku yang akan dijadikan anime. Sebelum ini juga ada Bakuman (tayang fall 2010), High School of the Dead (fall 2010), serta baru-baru ini The World God Only Knows (TBA). Sekarang tinggal menunggu kapan Sword Art Online, Deadman Wonderland atau Ane Doki akan dibuat jadi anime. Hahaha- aku akan menunggu saat-saat itu.

-update-
Berikut seiyuu di drama cdnya yang lengkap
Kousaka Kirino (高坂 桐乃) : Taketatsu Ayana (竹達彩奈)
Kousaka Ryouhei (高坂 京介) : Nakamura Yuuichi (中村悠一)
Kuroneko (黒猫) : Hanazawa Kana (花澤香菜)
Saori Hajiina (沙織・バジーナ) : Nabatame Hitomi (生天目仁美)
Tamura Manami (田村 麻奈実) : Satou Satomi (佐藤 聡美)
Aragaki Ayase (新垣 あやせ) : Hayami Saori (早見沙織)
Kurusu Kanako (来栖 加奈子) & Meruru (メルル) : Tamura Yukari (田村ゆかり)