FALL IS COMING!!! MY BODY IS READY!!!
Sayangnya UTS di depan mata.
Recettear adalah sebuah game RPG yang memfokuskan pada sebuah toko item. Anda bermain sebagai Recette, seorang gadis malang yang dibebani hutang luar biasa oleh ayahnya (yang keliahatan seperti seorang petualang di game-game RPG biasa) dan terancam akan hidup dengan hanya dua organ dalam saja. Untuk membayar hutangnya, Recetter terpaksa bekerja dengan membuka toko item dibantu dengan seorang peri penagih hutang bernama Tear.

Tujuan utama game ini adalah UANG. Anda harus mendapat uang sebanyak-banyaknya dengan cara membeli item dengan harga yang murah kemudian menjualnya dengan harga yang lebih mahal. Recette harus menyicil pembayaran hutangnya setiap akhir pekan. Jika uang yang ada belum cukup untuk membayar hutang maka nasib Recette akan berakhir di sebuah kardus alias game over.

Anda juga dapat merekrut petualang dan bertualang bersama ala action RPG generik di dungeon-dungeon yang ada. Nantinya treasure yang didapat bisa dijual dengan keuntungan sampai 100%. IMO battlenya lumayan fun, tapi tentunya tidak buat para RPG hardcore.

Game ini memang terlihat imut dan berwarna-warni. Tapi percayalah, game ini tidak se-moe yang anda bayangkan. Realitas memang kejam orz. Namun satu hal yang tak dapat disangkal bahwa game ini sangat adiktif. Yeah, capitalism is addictive.

PS: I just took bunch of random images from Google, too lazy to take screenshots ┐( ̄ー ̄)┌

Omake

Kapitalisme adalah suatu paham yang meyakini bahwa pemilik modal bisa melakukan usahanya untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya. (Wikipedia)
Opa Adam Smith, salah satu tokoh paham kapitalisme
Untuk lebih jelas lagi mengenai paham kapitalisme baca lagi buku ekonomi SMP!!