10 comments :

  1. menghitung hari menjelang Oktober
    sepertinya bakal banyak download-an dan tontonan mulai bulan depan

    ReplyDelete
  2. Wake me up when September ends, huh?

    ReplyDelete
  3. Ore Imo = epic win. Seriously. Gw bisa bhs jepang, dan gw dah baca sampe vol 6... dan novelnya mind-blowingly good!! Volume 1-3 belum ada apa-apanya, cuma prelude or setting buat menuju vol 5&6 XD...

    (btw, buat yang mikir ini anime ecchi siscon brocon, salah besar. Ini anime epic tentang friendship & what it means to be a brother =D)

    ReplyDelete
  4. @Lunareclipze

    setuju bro/sis,
    saya juga udah kena spoiler novel volume 5-6

    ReplyDelete
  5. @minoru: Personality karakternya semua kerasa asli =3. Nggak ada yang "tsundere" type, "moe" type, "aho" type kaya di tipikal anime lainnya, masing-masing karakter punya kepribadian yang kompleks. Ini faktor yg bikin gw suka, ditambah settingnya yang masa sekolah, rasanya bener-bener kaya cerita real-life =3.

    Gw cuma berharap animenya sebgus novelnya, DAN ngecover sampe vol 5 at least. 5, is, win win win win win. Sejak 5, kirino & kyousuke jadi lebih deket sebagai sodara XD

    ReplyDelete
  6. @Lunareclipze
    Sayangnya anime ini cuma 12 episode, jadi 'mustahil' bakal nge-cover abis sampe volume 5. Yang gw takutkan kalo anime ini dipaksakan dengan ending yang pas pas-an.

    ReplyDelete
  7. 12? Damn. Volume 3.
    Well, kita liat aja. Gw sih cukup pede nggak bakal "dipaksain" tapi malah dibikin season 2-nya kaya To Aru Majutsu no Index. Oreimo popularitasnya super sih.

    1. Oreimo bahkan ada twitternya! (@kirino_kousaka sama @kuroneko_daten)
    2. PSP game bakal keluar 2011 januari
    3. Novel volume 7 bentar lagi keluar, deket2 rilis animenya. (spoiler: di vol 7, status kyousuke berubah jadi "girlfriend" kirino??! Kyaha~)
    4. Oreimo juga ada drama CD dan radio

    Diliat dari banyaknya produk oreimo, kayanya nggak mungkin kualitas animenya asal-asalan. Pasti bagus. (Harusnya sih...)

    Last: Oreimo dan Index MUNCUL DI KORAN JEPANG:
    https://blogs.emory.edu/animec/2010/09/27/another-index-x-ore-imo/
    ("Bangkitlah, ekonomi Jepang!")

    ReplyDelete
  8. Game PSP? Visual novel kah?
    Sayangnya saya gak punya PSP..

    Wew ada spoiler vol 7

    ReplyDelete
  9. Iya psp, visual novel ^^

    WHAT THE??!! Gw abis nonton oreimo vol 1!! BAGUS! BAGUSSS!!! KUALITASNYA GAK MAIN MAIN!!!

    ReplyDelete