Devils Devel Concept

/
2 Comments







Hi all... ada yg rindu gw ngga...?

Long time no see all...
*tangan megang Hp bertombolkan huruf braile*
(you know what i mean....XD)

(sebenarnya aku gak mau nulis apapun kalau gak di ancam pemilik blog yg mulia)
ok untuk review bodoh kita hari ini...
kita akan ungkit EROGE dgn male lead terjahat...
[SFX : GN DRIVE]
yaitu...
Sora F Seiei
Tapi boong XD

yaitu
Sora Lamperouge

JUGA BOONG XD
yaitu...
Ararararagi Shigure...
Hmm... hampir betul sih....
YAITU...!!!!
Sora Shigure...?
TEPAT SEKALI...!!!

tokoh paling bad-ass/jahat-pantadz (menurut GW)XD

ok langsung aja ke bagian serius.. mata tertuju pada mata saya!!! *sora lamperougepun langsung menghipnotis para pecundang yg sedang baca Blog ini XD
Devils Devel Concept

Devils Devel Concept adalah eroge yg pwnagenya kurang dari 9000 tapi memenuhi syarat peraturan 34... (gak ngerti...? buka encyclopedia dramatica...!!!)
di buat oleh organisasi gelap yg tak terkenal bernama "akatsuki works" dan berusaha mengalahkan galge buatan indonesia yg berjudul one billion girl (bohong)

memang gak sebanding dgn "Boku ga Sadame Kimi niwa Tsubasa wo" yg lebih berhasil (lagi lagi menurut gw) tapi setidaknya memuaskan tanganku yg merindukan higurashi...
cus i liek gore...
Oops wrong pics...
i mean this...
OH YEAH!!! GIRLFRIEND PWNED... ( just kidding black guy!!! XD)

Mei Aono

sebenarnya yg kusukai cuma melihat calon calon yandere terbaik... but too bad...
BAD STORY BRO...
male leadnya punya sindrom bipolar... sama kyk ryner lute... XD
jadi sebelum di pwned sama mei dia sudah pwned mei duluan XD

alasan yg lain kenapa aku mau main ini...?
karena mengingatkan aku akan ke epic-ness-an nya nymph dari sora no otoshimono...

YUP!!!
(tadinya mau masang gambar Hentai.. tapi keburu di ancam gak di bayarin makan nasi goreng lagi ama pemilik blog ini... JAHAT KAN...?)
yap... namanya adalah nanashi...
YEAH!!!
too bad she is not A TARGET...

well... aku gak mau cerita panjang... kalau mau main nih linknya... DOWNLOAD...
http://www.hongfire.com/forum/archive/index.php/t-230821.html
kalau problem jgn emosi atau nanya ama gw emosi ama pemilik linknya XD...

well... quote for this day is...
i can touch these braille button

BYE!!! FAGS!!! XD

2 comments :

  1. Dipikir mau nulis apaan ternyata gaje gini =.=
    Lanjutkan!

    ReplyDelete
  2. aku gak mau lagi kasih spoil berlebihan.... tapi aku rasa ini juga tlalu kurang... wkkwkwk paling nggak aku kasih link buat downloadnya....XD

    ReplyDelete