Air (Visual Novel)

/
6 Comments





Hi all....

bagaimana fans saya...?
mana sambutan kalian...?
pembaca : siapa kau!! pergi kau bauk!!!
Kami-sama : T_T


ok moto kita sebelum membaca preview VN/Galge Air ini adalah
"Hari baru kebodohan baru"

setuju?

pembaca : Anda saja yg bodoh saya nggak...?
>,<

AIR

Air merupakan sebuah visual novel Jepang yang dikembangkan oleh Key yang awalnya dirilis sebagai permainan dewasa pada September 8, 2000 dimainkan pada komputer pribadi (PC) sebagai CD-ROM. versi selanjutnya dengan konten dewasa dihapus dijual dimainkan pada PC, Dreamcast, dan PlayStation 2. Versi PC dengan konten dewasa ini dirilis kembali dengan dukungan tambahan untuk Windows 2000/XP dengan nama Air Edisi Standar pada tanggal 8 April 2005. Air yang tersedia untuk bermain di PlayStation Portable, dan SoftBank 3G dan ponsel FOMA pada tahun 2007. [1] [2] Kunci dirilis ulang Air kompatibel dengan Windows Vista pada bulan Juli 2009 dan Memorial Udara Edition kompatibel dengan Windows 7 akan dirilis pada bulan Mei 2010; Vista / 7 edisi dinilai untuk semua usia.


Air at PSP-Desu XD


>,< say kawin lari yuk..?
becanda XD

Karakter

Pemain memerankan peran Yukito Kunisaki, protagonis Air. Dia hidup kehidupan miskin akan dari kota ke kota dengan uang kecil, dan tidak mempercayai orang ia pertama kali bertemu
Meskipun lebih tua sifatnya kadang-kadang bertindak kekanak-kanakan jika diprovokasi. Yukito cenderung membantu orang-orang di sekelilingnya, dan melakukan yang terbaik untuk menjaga Misuzu dalam Dream Arc(rute).

Misuzu Kamio, tokoh utama(heroine) dari Air, adalah seorang gadis, sekolah ceria sedikit canggung, dan sering kali mengucapkan frase yang gao pseudo-dinosauric ketika dia merasa terganggu.
Kebiasaan ini ia dipertahankan dari masa kanak-kanak merupakan salah satu aspek yang membuatnya tampak sangat dewasa untuk usianya sebagai mahasiswa tahun kedua SMA(high school). Contoh lain termasuk Misuzu memiliki keterampilan sosial yang buruk, dan dihibur oleh hal-hal sederhana. Misuzu sangat menyukai dinosaurus, dan menganggap kisah kepunahan mereka adalah cerita yg Romantis.


Yukito Heroine(karakter) kedua
Yukito bertemu setelah Misuzu adalah Kano Kirishima, seorang satu sekolah dengan Misuzu. Dia biasanya energik, lincah, dan sering mengatakan aneh, hal-hal yang tidak masuk akal. Kano berteman dengan anjing liar yang aneh bernama Potato yang yg selalu mengikuti Kano dan mampu berkomunikasi dengan cara yang aneh.
Kano, seperti Misuzu., Menunjukkan kepribadian yang belum matang, dan masih percaya pada kebohongan atau hal hal konyol yg di katakan Hijiri,

Yukito heroine (karakter wanita) ketiga dan terakhir ...
bertemu dengan seorang gadisyg sekelas dengan Misuzu di sekolah yang bernama Minagi Tohno, mahasiswa top di sekolah yang sangat pemalu dan tenang, yang "susah besosialisasi" dari orang lain. Hingga ia bertemu Yukito, satu-satunya teman dia adalah Michiru yg suka bermain balon di statsiun terlantar...


Kami city
Hyōgo Prefecture

Beginning

Yukito Kunisaki adalah pemain sandiwara perjalanan di Jepang, yg terus melanjutkan pencarian ibunya tentang "girl in the sky"

Cerita dimulai pada Senin, 17 Juli 2000 ketika Yukito datang di sebuah kota tepi pantai yang kecil di mana cerita berlangsung. Pada hari pertama di kota ini, Yukito berusaha mencari uang dengan membuat pertunjukan wayang misterius di mana ia memanipulasi boneka ajaib tanpa string untuk anak-anak kecil yang lewat. Yukito tidak berhasil membuat terkesan anak-anak, dan anak-anak pergi tanpa membayarnya untuk penampilannya. Malam itu, Yukito tidur di tembok kota di tepi pantai. Yukitopun sakit panas pada hari berikutnya dan dibawa ke perkumpulan nelayan yg dekat dgn tempat itu, setelah ia terbangun, mereka makan, dan memberinya beberapa bola nasi yang sangat besar untuk dibawa dia saat dia pergi. Saat ia duduk di tembok kota makan salah satu bola beras, ia melihat seorang gadis muda di sampingnya yang memperkenalkan dirinya sebagai Kamio Misuzu-gadis yang tulus tapi kikuk yang ingin menjadi teman dengan dia. Misuzu terus-menerus mencoba untuk bermain dengannya, sementara Yukito berusaha untuk menolak usahanya. Dia akhirnya ikut danmendapat kesempatan untuk makan. Setelah Haruko, bibi Misuzu (sekaligus) ibu angkat, membujuk Yukito agar tinggal bersama sama dan sejak hari itu mereka hidup bahagia...
..?
...?
....?
.....?
belum belum selesai ceritanya...

ini masih berlanjut


APAAAAA!!!!

ya... ceritanya masih berlanjut...

kalau mau tahu ceritanya coba dulu nonton animenya



kalau masih penasaran mainkan aja ndere...!!!

ini kan cuma preview...

sekali lagi salam saya...

i can already see the ending...

"Kami-sama"

(merasa gantung ceritanya? ...makanya buruan mainkan...)

From : Aldnonymous

6 comments :

  1. Hoo natsukashii.. ini gerbang pertama saya mengenal KEY (animenya sih) dan jadi fanboy nya KyoAni

    ReplyDelete
  2. well.. Key memang banyak mengeluarkan Visual Novel bersamaan dgn animenya...

    biasanya sih tear-jerking eventnya lebih banyak dibandingkan dgn VN lainnya.. (buatan key mmg begitu)...

    well selama anda menikmati silahkan menikmati...

    POKOKNYA KEREN XD XD XD

    ReplyDelete
  3. air emang bagus, sayang vn nya ga da yang maw tl in....
    little buster juga T_T
    yang paling saya suka sih clannad (T_T nangis pas ushio mati di vn abis tamasya), trus kanon...

    ReplyDelete
  4. hai hai...

    aku lagi namatin rewrite...
    da capo dah tamat
    narcissus dah tamat
    sekarang mau ngambil fate/stay...
    kanon (in progress)
    Auu~ uguu~ wkwkkw

    kalau ada VN yg super panjang atau sad ending... atau ada rute yg ga ditulis di walktrough vn tersebut silahkan postkan ke sini...

    ReplyDelete
  5. super panjang? banyak @_@.....
    saya udah baca vn mulai dari 2 taunan yang lalu...
    yang recommended yah :
    -FSN (disarankan dikasi patch realta nua biar cg nya tambah banyak)
    -Cross Channel (sad ending T_T, kasian...)
    -ever17 (pertama baca ntar mikir "halah, cuman survival biasa gini doang, lama2 baca "loh koq, aneh....", trus "loh koq, waktunya koq....", and finally "WTF!!!") haha berkesan vn ini
    -remember11 (oke, dari awal ampe akhir walopun dapet true end 80% bingung kalo blom dapet bad ending tertentu, mikir banget gila)
    -Chaos;Head (beda banget ma animenya yang epic fail)
    -Saya no Uta (orang yg punya kelainan melihat hal normal menjadi menjijikkan, manusia seperti monster dimatanya... begitu juga sebaliknya!!! hoeekk)
    -Sharin no kuni, Himawari no shoujo (latar menarik, cerita menarik, what else?!)
    -Tsukihime (vampire, dan seseorang yang bisa "membunuh" apa saja, berada di dunia yang sama dengan FSN dan kara no kyoukai walaupun dikit penghubungnya)
    -G senjou no maou (huhuhu, keren ini bo' twistnya >_<)
    -imouto wa kana (30% incest 70% sad, ok, VERY sad)
    -higurashi n Umineko (yang suka mystery pasti ketagihan walopun gambarnya parah)

    itu aja dulu, banyak sebenernya, kalo clannad dsb kan uda dibahas jadi ga kumasukin :D, kalo macem da capo, shuffle gitu ga begitu suka soalnya kurang greget >_< (biasa maksudnya) walopun tetep baca XD (as long as it is a vn, i'll read that, except yaoi xP)
    sory kalo kepanjangan xD

    ReplyDelete
  6. aku udah tahu semua selain cross channel

    nantilah aku cari tahu cross channel...

    ReplyDelete