Announcement

/
5 Comments
Ehem, ada pengumuman yang ingin saya sampaikan. Anak-anak, besok kita libur puasa… *sfx: Yeee!!!* OH MAAF SAYA SALAH.


Begini, mulai hari ini (11 Agustus 2010), MINORU’s BLOG kedatangan penulis baru yang akan turut meramaikan blog ini, nama beliau adalah aldnonymous. Saya sebagai pemilik blog ini secara pribadi sangat menyambut baik keputusan beliau untuk bergabung dengan MINORU’s BLOG, saya harap kerjasama ini dapat berlanjut dengan baik. Oh ya, beliau akan mengisi segmen Visual Novel di blog ini. Post pertamax beliau sudah dapat anda nikmati, yakni review VN Clannad.


Baiklah sekian saja pengumuman dari minoru, jika ada sakit berlanjut hubungi dokter (?). Saya akan pergi mengembara lagi untuk mencari hent... errm... anime-anime lain yg lebih keren...


(TAK LUPA SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI ANDA YANG MENJALANKAN)

5 comments :

  1. berencana melarikan diri...

    ReplyDelete
  2. nambah penulis lagi dong. wehehehe...

    ReplyDelete
  3. serius nih mau...?

    aku malas bikin preview manga...

    aku cuma suka baca

    kalau preview anime gpp..

    bisa...?

    ReplyDelete
  4. wah wah nanti kalo kebanyakan penulis saya bakalan dipecat nih karena nggak produktif. hehehe~

    ReplyDelete