First Impression Part 1 - B Gata H Kei, Heroman, Kaichou wa Maid-sama, Mayoi Neko Overrun!

/
3 Comments
(WARNING: NFSW)

Oh hai guize. Apa kabar? Semoga kiranya kalian baik-baik saja disana. Oh ya bagi kalian yang mengikuti SIMAK UI hari ini selamat berjuang dan semoga sukses selalu. Jadi begini.. Spring 2010 telah dimulai dan beberapa anime baru mulai mencuri perhatian fans. Mereka berusaha menggeser posisi anime musim dingin lalu yang belum tamat seperti Durararararara!! (sori keceplosan) dan err, Soma no Qwaser. Bagian pertama ini akan membahas anime B Hata G Kei, Heroman, Kaichou wa Maid-sama, dan Mayoi Neko Overun!. Jadi seperti apa usaha mereka? Saksikan setelah iklan yang satu ini.


B Gata H Kei

Kenalkan, Yamada, seorang siswi SMU. Wajahnya yang cantik membuat semua cowok berpaling padanya. Namun ternyata oh ternyata, Yamada adalah seorang cewek yang mesum. Bahkan melebihi Kanbaru Suruga.

"When I get into high school, I hope I can get 100 f*ck buddies". Oh, sungguh betapa mulia cita-cita Yamada.

"Cherry-kun!". (Aku baru tahu kalau bahasa Jepang dari kata "virgin" adalah Cherry-kun. Akan kuingat).

Perfectly securing!
Full-on armor!
Choose Demon Condoms for your need!

Kesimpulannya, anime ini awalnya kutonton hanya guilty pleasure saja. Namun ternyata anime ini melebihi dugaanku (dalam arti lain). Anime ini punya prospek cerah sebagai lulz factor-ku.
(Dan oh hei, ternyata Yamada disuarakan oleh Yukarin!)

Verdict: For the sake of lulz, I'm in!

Heroman

Kesan awalku saat menonton anime Heroman adalah "WTF ini seperti kartun superhero yang biasa diputar di hari minggu pagi". Ceritanya cukup klise dan khas Amerika banget. Bersetting di Amerika, seorang anak mendapat kekuatan yang bersumber dari mainan robot yang didapatnya dari tong sampah. Mainan robot itu ia namakan Heroman.

(Dear Joey Jones. Kalau kau ingin memberi nama kepada robotmu paling tidak namailah dengan nama yang lebih stylish. Setidaknya Lancelot atau Lagann. Salam hangat, minoru).

Tidak ada yang spesial dari anime ini dari segi jalan ceritanya. Namun aspek lain anime ini cukup mengesankan. Animasinya dikerjakan dengan sangat baik oleh BONES. Demikan juga musiknya. Musik dalam anime ini bisa dibilang diatas rata-rata. OP "Roulette" dinyanyikan oleh TETSUYA sedangkan EDnya "Calling" dibawakan oleh FLOW. Aku cukup menyukai ED Sequence-nya yang bergaya ala komik Amerika.

Verdict: Lanjut setidaknya 2-3 episode lagi untuk melihat sejauh mana ceritanya akan berkembang.

Kaichou wa Maid-sama

Ya, meskipun ini anime yang diangkat dari manga shoujo jangan keburu menyimpulkan kalau aku maho. Aku menonton anime ini hanya demi memuaskan meido fetishku.
(Tapi tunggu dulu. Ada yang salah dengan desain seragam sekolah itu. Hijau?)

Tadaima.

Motto..

Motto..

Guys, i'm done here.

Kaichou wa Maid-sama berkisah tentang Misa-chan, seorang siswi yang merangkap sebagai ketua OSIS dan juga bekerja part time di meido cafe. Sesungguhnya tak ada yang salah dengan seorang ketua OSIS yang kerja part time sebagai meido. Setidaknya itu menurutku. Namun Misa-chan khawatir kalau-kalau ada murid sekolahnya yang tahu rahasia kalau dia bekerja sebagai meido. Malangnya, hal tersebut diketahui oleh Usui Takumi, seorang siswa yang terkenal karena kegantengannya namun selalu menolak cewek yang mneyatakan perasaan kepadanya.

Verdict: Sama seperti Heroman, aku akan melihat paling tidak 2-3 episode ke depan.

Mayoi Neko Overrun!

Tsundere, check.

Nekomimi, Check.

Meido, check.

Loli, check.

Stripped panty, check.
Zettai ryouiki, check.

Busty Nee-chan, check.

Ahaha.wav

Verdict: Lanjut Gan!

(Sekian first impression-nya. Stay tune at MINORU's Blog. Saya minoru undur diri dari hadapan anda. Tetap semangat dan selamat melanjutkan aktivitas. Bye!)

3 comments :

  1. Dari review yang kamu sebutkan baru Mayoi Neko Overrun! yang kutonton. Tapi OP dan ED nggak catchy nadanya. Kalau yang bukan dari review ada K-ON!! dan Angel Beats! Season ini cuma ngikutin 3 aja:D.

    ReplyDelete
  2. ah yg B Gata H Kei itu parahan mana ma Seikan no Qwaser?
    anime H juga?

    Maid-sama lagi ada di animax, sayang ga pake parabola
    QAQ

    yg Mayoi Neko Overrun! ceritanya gmana? kyq nya cuma gambar - gambar yg.... wkwkwkkwkwkwkwkk

    ReplyDelete
  3. >Seikon no Qwaser lebih parah ...kalo anda ambil versi uncensorednya.

    >Animax? Never heard that. People these days using internet to download anime.

    >Mayoi Neko Overrun ...err ...well tentang fanservice mungkin?? Liat aja screenshotnya

    ReplyDelete