2 Jam 41 Menit 47 Detik Terbaik Dalam Hidupku

/
0 Comments

 Akhirnya penantian panjang itu terbayar lunas sudah. Hari ini saya menonton movie yang telah lama dinanti-nantikan, Suzumiya Haruhi no Shoushitsu. Sejak diumumkan di akhir season 2, saya sangat berharap banyak pada movie ini. Saat versi camripnya beredar, saya menahan diri untuk tidak menontonnya karena khawatir bakalan merusak 'feeling' yang didapat dari menonton versi BDnya. Dan hari ini, setelah kurang lebih 1 tahun menanti, Shoushitsu quality Bluray 1080p pun akhirnya mampir ke harddisk eksternal saya dan selesai menonton film berdurasi 2 jam 41 menit ini. Komentar saya? It simply brilliant.

Mulai dari kualitas animasi, detail background, hingga soundtracknya bisa dibilang sempurna. Dan tentu saja segi cerita tidak usah diragukan lagi. Jika anda membaca blog ini maka kemungkinan 76% anda sudah mengetahui jalan cerita Shoushitsu yang merupakan salah satu volume favorit saya diantara novel-novel Haruhi lain. Well, sebetulnya saya ingin menulis review panjang lebar, tetapi besok saya ada ujian (orz) dan juga masih ada tugas yang belum terselesaikan. Review lengkapnya akan segera saya posting 1 atau 2 hari ke depan. Err akhir kata, Suzumiya Haruhi no Shoushitsu ini saya beri nilai sempurna 10/10.

Scene favoritku, Yuki <3

No comments :