Magia

/
1 Comments
Yey akhirnya singel ini rilis juga beberapa hari lalu. Tak bisa dipungkiri lagi, saya sangat menanti-nanti singel Kalafina ini dikarenakan efek Madoka-hype. Dan tentu saja penantian saya tidak sia-sia karena di singel ini saya bisa mendengarkan full version dari Magia yang epik itu.

(Dan sepanjang mendengarkan singel ini saya selalu berpikir kalau Kalafina cocok mengisi opening atau ending dari anime Umineko dengan lagu yang ber-tipe seperti Magia)



Magia bernuansa cukup gelap dan berisikan instrumen-instrumen yang berkesan chaos. Saya suka dengan kombinasi vokal Kalafina pada lagu ini, yang entah kenapa dapat menyalurkan semacam energi aneh yang dapat membuat saya bersemangat setiap kali lagu ini saya dengarkan.

Track yang satunya lagi, snow falling bisa dibilang lebih rileks daripada Magia. Sangat kontras dengan track pertama tadi, dimana track ini dibawakan dengan vokal yang slow sehingga membawakan kesan tenang. Lagu yang cocok untuk pengantar tidur anda.

Overall, singel ini sangat saya rekomendasikan bagi anda. End of story.

MF link here, in case you want. This is another version (the limited edition, I guess).

1 comment :