2009 Year-End Post - Part 1

/
2 Comments
Tahun 2009 sebentar lagi akan berakhir dalam hitungan jam. Tahun ini adalah salah satu tahun yang berpengaruh besar dalam kehidupan otaku-ku. Berawal dari mendapat jaringan internet unlimited, maka dalam waktu singkat aku mendownload puluhan episode anime, ikut forum AMH Kaskus dan IDWS, berlangganan feed blog-blog anime yang pada akhirnya membuatku memulai blogku sendiri (yang sekarang sedang kalian baca ini).

Oke, selesai dengan basa-basinya. Sekarang aku akan membuat list mengenai anime di tahun 2009 ini. Di tahun ini anime banyak diwarnai dengan moe, fanservice, trap, dll. Aku tidak mau munafik. Bukannya aku tidak suka dengan hal-hal yang seperti itu. Tapi aku ingin di tahun depan agar anime-anime yang ada meningkatkan kualitas storyline, jangan hanya bermodal fanservice (oppai, pantsu, dll).

Yup kita mulai saja... Best of the Best 2009 !!!

Favorite Anime
10.K-On!

9.CANAAN

8.Suzumiya Haruhi no Yuutsu S2

7.Spice and Wolf II

6.Cross Game

5.Darker Than Black : Ryuusei no Gemini

4.Tokyo Magnitude 8.0

3.Eden of the East

2.Fullmetal Alchemist Brotherhood

1.Bakemonogatari

Favorite Anime EpisodeWinner: Clannad -after story- ep22
Runner-up: Bakemonogatari ep12

The Worst Anime
Winner: Queen's Blade

The Anime I Don't Admit Watching
Winner: Kampfer

Favorite WIN Moments
Winner: Johnny's exposed

Most FAIL MomentsWinner: Endless Eight

Favorite WIN Phrase
Winner: "MOE MOE KYUN~"

Most FAIL PhraseWinner: "Kyon-kun, denwa"

Favorite Male CharactersWinner: Koyomi Araragi (Bakemonogatari)
Runner-up: Taxi Driver (CANAAN)

Favorite Female Characters
Winner: Hitagi Senjougahara (Bakemonogatari)
Runner-up: Horo (Spice and Wolf II)

Most Annoying Male Characters
Winner: Male Natsuru (Kampfer)

Most Annoying Female Characters
Winner: Maria Oosawa (CANAAN)

Favorite CouplesWinner: KoyomixHitagi (Bakemonogatari)
Runner-up: LawrencexHoro (Spice and Wolf II)

Favorite Male Seiyuu
Winner: Daisuke Namikawa (as Italy, Shouta Kazehaya)
Runner-up: Daisuke Ono (as Battler UShiromiya, Itsuki Koizumi)

Favorite Female Seiyuu
Winner: Chiwa Saito (as Hitagi Senjougahara)
Runner-up: Hayami Saori (as Saki Morimi, Ikaros)

Most Promising Seiyuu
Winner: Kana Hanazawa

Tangan mulai pegel nih. Lanjutannya ... tahun depan aja deh :p
. Sekali lagi saya mengucapkan selamat tahun baru 2010, may Goddess of Anime bestow upon us. See ya in 2010 !

2 comments :

  1. hm, as I expected, tidak terlalu jauh dari list saya juga. Kecuali couple. Battler x Beatrice dong XDD

    dan ternyata anda juga tidak suka Maria Oosawa kayak saya wkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. kalo the craziest couple saya baru milih BatoxBeato XD

    Maria Oosawa,, selain dari namanya yg kurang mengenakkan sifatnya juga kurang mengenakkan (SUGOI SUGOI SUGOI)

    ReplyDelete