I’ll Be Busy Next Week. . .

/
0 Comments
Saat ini aku tengah berjuang dalam ujian semester. Dan kelihatannya waktu luangku akan berkurang drastis, terutama saat tiba nanti mata ujian eksakta (yang mana sangat kubenci). Disaat seperti ini aku berharap aku memiliki teman seorang librarian seksi berkacamata yang akan mengajariku saat aku kesulitan pelajaran (seseorang, tolong bangunkan aku dari halusinasi ini). Anyway, untuk minggu pertama mata ujiannya masih tergolong “ringan”. Tapi memasuki minggu kedua dan ketiga keadaan bertambah gawat. Untungnya kepala sekolah baru itu dengan rendah hati membuat aturan baru yakni satu hari hanya mengujikan satu mata pelajaran, sehingga aku lebih leluasa untuk belajar. Yare yare.

Jadwal ujianku selengkapnya :

Selasa (01/12) Sejarah
Rabu (02/12) T.I.K
Kamis (03/12) Agama
Jumat (04/12) Penjaskes
Senin (07/12) PKN
Selasa (08/12) Biologi
Rabu (09/12) Fisika
Kamis (10/12) B. Indonesia
Jumat (11/12) B. Jerman
Senin (14/12) B. Inggris
Selasa (15/12) Kimia
Rabu (16/12) Matematika

Oh one more thing, sekarang situs Loliduo telah beroperasi kembali. Namun alamatnya tidak lagi di http://loliduo.wordpress.com/, tapi sudah berubah menjadi forum di http://loliduo.forumotion.net/. Kalian harus mendaftar dulu sebelum dapat mendownload konten – konten di dalamnya. Oh ya, selain itu, untuk mendapat download linknya harus me-reply dahulu ke thread tersebut, nanti akan muncul sendiri linknya. Oke, sebagai penutup post ini akan kukutip quote Kyon di novel ke-4.
“The term exam fell equally upon all students of this school, and equally ended. The only thing that wasn’t equally was probably the exam marks on the bubble sheets that were returned to the students.”



No comments :